Ad Code

Responsive Advertisement

suarah hati seorang sahabat

Doraemon
Sebuah nama yang mengikat persahabatan, apalah arti sebuah nama jika kekompakan, kasi sayang itu tak ada. Namun aku yakin doraemon bukan hanya sekedar nama.persahabat yang kita jalani sunggu sangat berarti dalam hidup kita , hingga tak mudah di tinggalkan begutu saj. Meski sempat rasa benci, iri, dendam, cacian, terselimit di dalam persahabatan, cobaan kalian pandangi langit jika tampa bintang langit jika tanpa bintang , langit tak indah tetapi hujan badai hujan badai  itulah makna persahabatan, yang selalu indah walau kadang luka.
     dalam manisnya persahabatan biarlah ada tawa ria, berbagi kebahagian karna dalam titik-titik kecil embun   pagi hati manusia menemukan fajar pagi hari  dalam rangkuman persahabatan sewgala pikiran, hasrat, dan keinginan terlahirkan.
     pernahkah terbesitkan olek kita, cinta adalah persahabatan dan pernakah kalian mengerti  pohon tampa daun…??? Daun tanpa batang,vbatang tanpa tanah, dan tanah tanpa bum. Sesunggunyta semua itu adalah persahabatan dan persahabatan akan selalu ada  walau kita udah terpisah, saling benci, dan terpecahh,, tapi q yakin jika kasi sayang, kesetian   dan rindu ada dalam diri kita maka  aku yakin kita pasti akan kembali…..
Suara hati seorang sahabatttt yang usah terpisahhhhhhh… walau hati ini luka tapi aku tak perna membenciii muuuuuuuuuu…..
By ranii